HUT Ke-76 TNI, Kodim 1006/Banjar Gelar Donor Darah

Martapura - Bakti Sosial Donor darah Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-76 yang berlangsung di Aula Komando Distrik Militer 1006/ Banjar langsung ditinjau oleh Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso didampingi Dandim 1006/ Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom.

Sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri, Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso mengikuti kegiatan donor darah dengan mengerahkan Personilnya untuk sama-sama mengabdi kepada masyarakat.

Sebagai Mitra Kerja Polres Banjar Dan Kodim 1006/ Banjar cukup solid bekerjasama juga setiap cipta kondisi di wilayah pelibatan TNI khususnya Kodim Banjar selalu sinergitas, mulai Penanganan Covid-19, Vaksinasi dan Bencana alam Karhutla.

“Semoga donor darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. TNI-Polri solid, profesional, tangguh, sinergi “Bersatu, Berjuang kita pasti menang,” ungkap Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso

Sementara itu, Dandim 1006/ Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom menuturkan Kegiatan ini juga diikuti kurang lebih 150 peserta yang terdiri, TNI, Polri dan ASN dan istri prajurit.

“Untuk memperingati dan menyambut HUT TNI ke-76, kami dari Kodim Banjar melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah berbagi untuk masyarakat, di sini hadir Bapak Kapolres Banjar bersama personil  mendonorkan darahnya,” ungkapnya.

Imam Muchtarom berharap, semoga apa yang kami (TNI-Polri) lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Ipda Basri Agus Anggota Polres Banjar mengatakan kesempatan untuk donor darah karena selama pandemi COVID-19 jarang biasa 3 bulan baru donor.

“Alhamdulillah donor darah sudah, semoga ini membawa manfaat bagi saudara kita yang membutuhkan, terutama di hari jadi HUT TNI Ke-76 selalu solid bersama rakyat sinergitas dengan Polri,” ungkapnya.