Bupati Sigi Serahkan Bantuan Ambulans untuk Desa Ranteleda

Sigi - Bupati Sigi Mohamad Irwan menyerahkan secara simbolis bantuan satu unit mobil ambulans untuk Desa Ranteleda, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, di halaman Masjid Ar-Rahman, Jumat (17/4).

Bantuan yang berasal dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melalui Anggota DPRD Budi Luhur Larengi diserahkan langsung kepada Pemerintah Kabupaten Sigi yang diterima langsung oleh Bupati Mohamad Irwan.

Anggota DPRD Kabupaten Sigi Budi Luhur mengatakan bantuan ambulans ini merupakan inisiatif dari bupati untuk masyarakat Kecamatan Palolo yang membutuhkan.

"Beliau berharap agar ambulans ini dapat digunakan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan masyarakat," ujar Budi.

Sementara itu, Bupati Sigi Mohamad Irwan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemprov Sulawesi Tengah melalui DPRD Sulteng, karena bantuan ambulans ini akan sangat membantu masyarakat, khususnya di Kecamatan Palolo, apalagi dalam masa darurat penyebaran COVID-19 saat ini.

"Semoga bantuan ini dapat digunakan dan dijaga. Kepada masyarakat agar tetap mengikuti imbauan dari pemerintah pusat, pemprov serta Pemkab Sigi. Camat dan pemerintah desa diharapkan agar dapat membangun kesadaran masyarakat untuk tetap mamatuhi aturan, serta menjaga kesehatan demi mencegah penyebaran dan penularan virus ini," harap Bupati Irwan.

Hadir dalam penyerahan tersebut, pengurus Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Sigi Nurzain Djaelangkara, camat dan sekcam Palolo, kepala desa Ranteleda, imam serta pengurus Masjid Ar-Rahman, dan kades Ranteleda.