Bakesbangpol Banjar Lakukan Penyemprotan Disinfektan Tempat Ibadah

Martapura - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, bersama tim gabungan melakukan penyemprotan disinfektan ke tempat-tempat ibadah guna memutus mata rantai peyebaran virus corona (COVID-19), Senin (20/4).

Bakesbangpol bersama tim gabungan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Nurul Iman, Desa Indrasari, Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar.

"Kita melakukan penyemprotan disinfektan ini di beberapa tempat ibadah yang ada di wilayah terdampak virus corona," ujar Kepala Bakesebangpol Banjar Aslam di Martapura.

Dikatakannya, kegiatan penyemprotan ini dilakukan setiap hari dan telah dimulai sejak ditetapkannya status tanggap darurat bencana non-alam COVID-19 oleh Pemkab Banjar.

"Kita setiap hari melakukan penyemprotan dan kegiatan ini akan akan terus berlangsung hingga status tanggap darurat ini berahir," katanya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi segala imbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah Kabupaten Banjar.