TP-PKK Pringsewu Sosialisasi Lansia Produktif di Pekon Enggal Rejo

Adiluwih – Tim Penggerak PKK Kabupaten Pringsewu kembali melakukan Sosialisasi Lansia Produktif di Usia Senja, bertempat di Pekon Enggal Rejo Kecamatan Adiluwih, Selasa (5/10).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Nurrohmah Sujadi didampingi Wakil Ketua II Sri Prihatin Heri Iswahyudi, Ketua TP-PKK Pekon Enggal Rejo, Plt. Camat Adiluwih Lasmini, dan Kepala Pekon Enggal Rejo Sutoyo beserta jajaran perangkat pekon.

Nurrohmah Sujadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta, karena meskipun masih dalam situasi pandemi, kata Nurrohmah, pihaknya beserta Tim tetap turun langsung guna melakukan sosialisasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dirinya juga mengajak kepada para lansia yang hadir untuk menjadi lansia yang tangguh dan sejahtera.

“Perbanyak konsumsi makanan bergizi dan makanan yang sehat, serta tetap berusaha menjadi orang tua yang produktif dengan berkarya, minimal kita bisa merawat dan menjaga diri sendiri," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Pekon Enggal Rejo mengatakan, pihaknya mengharapkan dengan adanya acara ini dapat mengedukasi warga Pekon Enggal Rejo yang sudah lanjut usia sehingga dapat menjadi lansia yang produktif dan tangguh.

Pada kesempatan itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Nurohmah Sujadi juga memberikan bantuan berupa sembako kepada lansia yang hadir.