Bupati Tulang Bawang Buka Pelatihan Hukum dan Perlindungan Masyarakat

Tulang Bawang - Bupati tulang Bawang Winarti menghadiri pembukaan Pelatihan Hukum dan Perlindungan Masyarakat se-Kabupaten Tulang Bawang di Hotel Le'man, Selasa (5/10).

Kegiatan pelatihan hukum dan perlindungan masyarakat ini diselenggarakan oleh Badan Kerja Sama Antar Kampung Tulang Bawang bersama APDESI yang dilaksanakan selama empat hari pada 5-8 oktober 2021.

Dalam kesempatan itu Bupati Tulang Bawang Winarti mengharapankan melalui pelatihan yang memuat materi hukum, bantuan hukum masyarakat miskin, materi radikalisme ini dapat memberikan kontribusi pencerahan kepada kepala kampung maupun perangkat kampung dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik.

Bupati juga berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh peserta pelatihan dan agar mengikuti acara dengan serius karna narasumber yang datang merupakan narasumber terbaik, akan ada ilmu yang pasti dapat diserap

Acara ini juga dihadiri oleh Kapolres Tulang Bawang, asisten 1, kadis PMK, kabag Hukum, kasat Intel Tuba, ketua Badan Kerja Sama Antar Kampung Tulang Bawang, ketua ABDESI, ketua PWI, camat, kepala Kampung dan peserta pelatihan yang  berjumlah 38 kepala dan 38 perangkat kampung  yang dibagi menjadi empat sesi.

Usai acara, bupati Tulang Bawang menyempatkan diri meninjau pembangunan Taman Seribu Bunga di Kecamatan Banjar Margo.