Bupati Natuna Imbau Perayaan HUT ke-22 Sesuai Prokes

Natuna - Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar rapat koordinasi pembentukan panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten Natuna, di kantor bupati (6/10).

Dalam Rakor tersebut Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan bahwa pelaksanaan HUT ke-22 akan digelar secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan.

Selanjutnya, Wan Siswandi menambahkan bahwa saat upacara pada 12 Oktober mendatang akan dibatasi pesertanya,  baik itu tamu undangan, dan lainnya.

"Apel ini nanti  akan dilakukan secara terbatas, tidak seperti biasanya, akan dibatasi pesertanya,  baik itu tamu undangan, dan lainnya, jangan sampai penuh, mengingat masa pandemi ini belum berakhir," ucapnya.

Di akhir sambutannya, Wan Siswandi berharap pada masyarakat Natuna untuk ikut mensukseskan Hari Jadi ke-22 Kabupaten Natuna.

"Tanpa dukungan masyarakat dan semua pihak, mustahil kegiatan bisa berjalan lancar dan sukses. Itulah, saya harapkan semua pihak ikut berperan aktif mensukseskan acara ini," tutupnya

Hadir dalam rakor tersebut, Wakil Bupati Natuna, Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna,  Kepala BP3D Natuna, Unsur Forkopimda Natuna serta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Natuna.