Kapolres Banjar dan Banjarbaru Beri Kejutan di HUT TNI Ke-76

Martapura - Kejutan tak terduga datang dari Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso dan Kapolres Banjarbaru Ajun Kombes Pol Nur Khamid beserta rombongan untuk memberikan kue kejutan ulang tahun dalam rangka peringatan HUT TNI Ke-76 di Markas Kodim 1006/ Banjar, Selasa (05/10).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid memberikan surprise dengan meniup lilin diperuntukkan kepada Letkol Inf Imam Muchtarom sebagai Komandan Kodim 1006/ Banjar.

“Saya mewakili dua Polres, Banjarbaru dan Kabupaten Banjar memberikan kejutan bahwa merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan serta sinergitas antara TNI dan Polri,” tuturnya Nur Khamid.

Ia menjelaskan bahwa hari ini kita berikan kepada keluarga besar Kodim 1006/ Banjar. Kami atas nama keluarga besar Polres Banjarbaru dan Kabupaten Banjar beserta jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI ke-76, semoga di usia ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat.

Sementara itu, Kapolres Kabupaten Banjar AKBP Doni Hadi Santoso berhara dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-76 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Kami berharap, soliditas TNI n- Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten wilayah,” ungkapnya.