Bupati Kubu Raya Hadiri Pelantikan Pengurus PMI 2021-2026

Kubu Raya - Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan menghadiri pelantikan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kubu Raya masa bakti 2021-2026 yang dilakukan oleh perwakilan pengurus PMI Provinsi Kalimantan Barat di Aula Kantor Bupati Kubu Raya pada Rabu (6/10).

Kepada 13 Pengurus PMI dan tiga dewan kehormatan yang dilantik, Anwar selaku Wakil Pengurus PMI Provinsi Kalimantan Barat berharap dengan adanya kepengurusan baru ini, akan ada ide segar dan program baru yang dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Muda juga berharap kehadiran PMI Kabupaten Kubu Raya dapat melaksanakan program yang dapat dikawal dan mendarat dengan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya seperti pendataan mengenai golongan darah dan lain sebagainya.

"Nantinya ketika PMI memiliki program pendataan, ini bisa dihubungkan dengan sistem data geospasial. Seperti diketahui keberadaan PMI bukan sekedar mengurus donor darah, tapi solidaritas sosial yang tinggi," ujar Bupati Muda

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizam, Ketua TP PKK Rosalina Muda, Wakil Ketua DPRD Kubu Raya Suharso, Camat di Kubu Raya, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kalimantan Barat