Tim Monitoring TP PKK Sumut Kunjungi Karo

Karo - Tim Monitoring TP PKK Provinsi Sumatera Utara berkunjung ke Kabupaten Karo dalam rangka monitoring Desa Percontohan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR),

Acara di Aula Kantor Bupati Karo Rabu (6/10) ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Karo Theopilus Ginting dan Vera Rika Theopilus Ginting selaku Ketua TP PKK Karo.

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menyambut baik kedatangan Tim Monitoring TP PKK Provinsi Sumatera Utara.

Sementara itu, Ketua TP PKK Karo Vera Rika Theopilus Ginting menyampaikan bahwa rumusan rencana kerja tahun 2021-2024, maka pada tahun ini di Kabupaten Karo membuat program kerja yang dijadikan prioritas yaitu satu desa percontohan diperlombakan untuk ke tingkat provinsi kategori Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR).

Ketua TP PKK Karo juga berharap supaya tim ,onitoring memberi bimbingan dan pengarahan yang maksimal untuk perbaikan kedepannya, baik disisi input, proses dan output maupun inovasi-inovasi yang mungkin dapat dikembangkan sebelum dilakukan kunjungan berikutnya yaitu evaluasi.

Dalam rangka monitoring desa percontohan, desa yang terpilih sebagai desa yang di monitoring adalah Desa Semangat, Kecamatan Barus Jahe, Kabupaten Karo, dengan kategori PAAR.