Bupati Indramayu Gelar Sunatan Massal untuk 494 Anak Yatim-Piatu

Indramayu - Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar akan mengadakan sunatan massal untuk anak yatim piatu. Rencananya, acara sunatan massal itu akan dilaksanakan pada 11 Oktober mendatang di Pendopo Indramayu, Jawa Barat.

Hal itu dikatakan Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar pada Gebyar Vaksinasi dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke-494 Kabupaten Indramayu. Rencananya, sunatan massal itu akan dilaksanakan di 6 eks-kawedanan di wilayah Indramayu melalui virtual di Pendopo Indramayu, Selasa (5/10).

“Nanti tanggal 11 Oktober kita kalau enggak salah insya Allah ada acara sunatan massal. Jumlahnya 494 yang semuanya merupakan anak yatim piatu,” katanya.

Orang nomor satu di Indramayu berharap seluruh camat dan kepala desa di 6 eks-kewedanaan Indramayu itu untuk saling berkoordinasi dalam menjaring peserta sunatan massal secara gratis bagi anak yatim piatu tersebut.

“Jadi mungkin kita utamakan bantu dicarikan anak-anak yatim piatu serta dari kecamatan tolong dikoordinasikan mau 31 kecamatan atau 309 desa dibagi untuk anak-anaknya,” pungkasnya.