Bupati Kubu Raya Hadiri Rakor Gugus Tugas Reforma Agraria

Kubu Raya - Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan menghadiri Rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria Kabupaten Kubu Raya Tahun 2021 dengan tema "Implentasi Pengembangan Potensi Desa Melalui Pemberdayaan Masyarakat Dalam Bingkai Reforma Agraria" di Aula Kantor Pertanahan setempat pada Kamis (7/10).

Dalam arahannya, Bupati Kubu Raya menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi kinerja yang selama ini sudah cukup baik yang dilakukan oleh Kantor Pertanahan Kabupaten Kubu Raya.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja-kinerja yang selama ini sudah cukup baik, karena ini langkah-langkahnya agar reforma agraria ini bisa mengimplementasikan pengembangan Desa dengan maksimal. Selain itu, kemanfaatan dan juga upaya-upaya untuk melihat potensi yang bisa dilakukan ini sifatnya supaya kita sama-sama dapat membangun perspektif bagaimana untuk produk-produk dari hasil reforma agraria sendiri," ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizam, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda KKR Mustafa, OPD terkait, serta tamu undangan lainnya.