Pemkab Muara Enim Terima Bantuan APD dari KHO Gadjahnata

Muara Enim - Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis penanganan virus corona (COVID-19) dari keluarga besar KHO Gadjahnata, Selasa (21/4).

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Juarsah didampingi Juru Bicara Penanganan COVID-19 Panca Surya Diharta menerima langsung bantuan APD dari perwakilan KHO Gadjahnata Alfa Gadjahnata.

Plt Bupati Juarsah, dalam sambutannya atas nama Pemkab Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar KHO Gadjahnata yang telah ikut andil dalam penanggulangan wabah virus corona.

"Atas nama Pemkab Muara Enim saya ucapkan terima kasih, dan semoga almarhum KHO Gadjahnata mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT," ucap Juarsah.

Sementara itu, Alfa Gadjahnata mengatakan bahwa bantuan APD dari sumbangan keluarga besar KHO Gadjahnata untuk tenaga medis/paramedis karena tergugah melihat karena banyak dokter dan perawat yang ikut tertular COVID-19.

"Maka dari itu, keluarga besar KHO Gadjahnata menggalang dana hingga akhirnya bisa menyumbangkan 45 baju hazmat dan paket sembako. Setelah dari Muara Enim, keluarga besar KHO Gadjahnata akan memberikan bantuan ke Lahat, dan sebelumnya sudah diberikan bantuan serupa di Ogan Komering Ulu (OKU), OKU Timur, dan Palembang. Semoga bermanfaat," ungkap Alfa.