Bupati Banjar Minta Brigade Informasi Aktif Publikasi

Martapura - Rapat Koordinasi Mingguan Pemkab Banjar kembali digelar dengan diikuti Bupati Banjar Saidi Mansyur, Wakil Bupati Habib Idrus Al Habsyie, Sekretaris Daerah M  Hilman, serta kepala SKPD lingkup Pemkab Banjar, di aula Kecamatan Martapura, Senin (11/10) pagi.

Bupati Saidi Mansyur, dalam rakor kali ini menginstruksikan kebeberapa SKPD, salah satu diantaranya terkait penyebarluasan informasi.

“Informasi pembangunan maupun kegiatan instansi agar lebih diintensifkan, para brigade informasi setiap instansi untuk aktif memberikan informasi publikasi kepada masyarakat,” ungkap bupati Banjar.

Hal tersebut dimaksudkan guna memberikan informasi kepada masyarakat agar tidak terjadi miskomunikasi.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar Aidil Basith menyampikan bahwa setiap perangkat daerah telah memiliki brigade informasi.

“Dimana tugas brigade informasi adalah memberikan foto dokumentasi dan diberikan narasi, yang bisa dibagikan digrup brigade informasi, kemudian Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar akan menindaklanjuti untuk disebarluaskan melalui media informasi yang kita miliki,” ucapnya.

Sebelum Rakor Mingguan juga dilaksanakan penandatanganan kerjasama antara Pemkab Banjar dengan PT BPR Martapura Banjar tentang Penempatan Dana Invest Daerah Pemkab Banjar kepada PT BPR Martapura Banjar untuk Pinjaman Modal Usaha Mikro Tahun 2021.