Pemkab Muara Enim Gelar Rapat Persiapan Peringatan Hari Jadi ke-75

Muara Enim - Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar rapat persiapan peringatan Hari Jadi ke-75 Kab. Muara Enim yang digabungkan dengan Hari Ulang Tahun Korpri ke-50, Hari Kesehatan Nasional ke-57, Hari Guru Nasional ke-28, dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional ke-63 Kab. Muara Enim tahun 2021.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Muara Enim Emran Tabrani, di Ruang Rapat Serasan Sekundang, Kantor Bupati, Rabu (13/10).

Pj Sekda Emran, dalam arahannya meminta agar seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam menyambut dan memeriahkan HUT ke-75 Muara Enim harus menerapkan protokol kesehatan COVID-19 mengingat saat ini masih dalam masa pandemi.

Kemudian dirinya juga meminta agar seluruh pihak terkait dalam kepanitiaan untuk saling berkomunikasi dan berkoordinasi satu sama lain guna suksesnya kegiatan yang juga akan dibarengi launching Mal Pelayanan Publik dan Gerai Oleh-oleh Muara Enim oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan Ketua TP PKK Sumsel Febrita Lustia Herman Deru.