Pemkab Tanah Datar dan Politeknik Negeri Padang Jalin Kerjasama Tingkatkan SDM

Batusangkar - Pemerintah Kabupaten Tanah Datar melakukan Perjanjian Kerja Sama dengan Politeknik Negeri Padang dalam rangka upaya peningkatan sumber daya manusia (SDM).

Hal ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepakatan tentang Program Studi Pendidikan Diluar Kampus Utama oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra dan Direktur Politeknik Negeri Padang Surfa Yondri, di Gedung Indo Jolito Batusangkar, Senin (11/10).

Bupati Eka Putra, atas nama pimpinan daerah mengucapkan terima kasih kepada Direktur Politeknik Negeri Padang (PNP) beserta jajarannya, Kepala OPD dan Tim Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDU) PNP.

Eka menambahkan, melalui MoU ini pemerintah daerah akan terus berkomitmen untuk bersama-sama memajukan pendidikan di Tanah Datar yang sudah dimulai dari tahun 2012 lalu dengan nama Akademi Komunitas Negeri Tanah Datar dan saat ini beralih status menjadi PSDKU PNP Padang.

Sementara itu, Direktur PNP Surfa Yondri menyampaikan terima kasih atas perhatian dan komitmen dari Pemerintah Kabupaten Tanah Datar yang telah mendukung segala kegiatan politeknik.