Tulang Bawang Raih Anugerah Parahita Ekapraya 2020 Kategori Pratama

Tulang Bawang - Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang mendapatkan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya 2020 yang diterima oleh Bupati Winarti secara daring atau live streaming, di kantornya, Rabu (13/10).

Penghargaan ini diadakan oleh  Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA), dalam Penghargaan Anugerah Prahita Ekapraya Tahun 2020 ini, Provinsi Lampung kembali mendapatkan APE kategori Utama bersama 14 Kabupaten/ Kota dan Kabupaten Tulang Bawang menerima penghargaan APE Tahun 2020 untuk kategori pratama yang diselenggarakan hari ini

Anugerah Parahita Ekapraya adalah penghargaan yang diberikan kepada Kementerian dan Lembaga serta Pemerintah Daerah yang mengutamakan perlindungan, kondisi dan kesejahteraan masyarakat untuk mencapai kesetaraan gender di Indonesia.

Acara pemberian Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya di tahun 2020 cukup spesial karena dirangkaikan dengan acara di tingkat Asia Tenggara yaitu ASEAN Ministerial Meeting on Women yang keempat.

Acara ini dihadiri  juga oleh  Kadis Kominfo, Kadis PPPA, Kadis Perpustakaan, Kepala Bappeda, Kadis BPKAD Tuba, Kadis Pendidikan, Kepala Dinas Sosial, dan Kepala Inspektorat.