Kadis KIPS Sumba Barat Jadi Narasumber Webinar Save The Children

Waikabubak - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik (DKIPS) Kabupaten Sumba Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Johanis Niga Leidju menjadi narasumber dalam web seminar yang diselenggarakan oleh Save The Children untuk kegiatan Organisasi Masyarakat Sipil (OMS) dengan tema "Tantangan di Masyarakat di Masa Pelaksanaan Sosial Distancing di Sumba Barat".

Webinar atau virtual seminar ini dilaksanakan dengan menggunakan aplikasi microsoft teams. Pada Kesempatan tersebut, Kepala DKIPS Johanis Niga Leidju memberikan materi "Peran DKIPS dalam Percepatan Penanganan COVID-19 di Kabupaten Sumba Barat".

Selain dari DKIPS Kabupaten Sumba Barat, juga terdapat dua narasumber dari Save The Children, yakni Hanna K. Wadoe dan dari Surfaid Yubi Pandarangga.

Kadis KIPS Johanis Niga Leidju menyampaikan, DKIPS berperan dalam memberikan sosialisasi dan informasi terkait virus corona (COVID-19), baik secara konvensional melalui siaran keliling, pembagian brosur juga pemasangan spanduk, serta melalui media sosial Facebook GUGUS TUGAS COVID 19 SUMBA BARAT dan website covid19.sumbabaratkab.go.id.