Wabup Sigi Serahkan Bantuan Beras Masyarakat Terdampak COVID-19

Sigi - Wakil Bupati Sigi Paulina menyerahkan secara simbolis bantuan beras kepada camat Dolo di Kantor Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah, Senin (27/4).

"Ini merupakan bantuan dari Pemprov Sulawesi Tengah. Bantuan ini ditujukan untuk masyarakat yang non PKH atau yang tidak mendapatkan bantuan non tunai dan Program Keluarga Harapan dari pusat. Bantuan ini juga diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak COVID-19," ujar camat Dolo.

Camat Dolo menambahkan, bantuan beras ini akan disalurkan secepatnya untuk masyarakat di 11 desa sesuai data penerima dari Dinas Sosial Kabupaten Sigi dan kades.

Sementara itu, Wakil Bupati Paulina mengucapkan terima kasih atas bantuan beras dari Pemprov Sulawesi Tengah untuk masyarakat di Kabupaten Sigi.

"Bantuan beras ini sangat membantu masyarakat khususnya keluarga yang tidak mampu, apalagi di tengah kondisi pandemi COVID-19 dan bulan suci Ramadhan," ujar Paulina.

Wabup Paulina juga berharap masih akan ada lagi bantuan tambahan untuk masyarakat.

"Kami mengakui bahwa bantuan ini memang belum cukup, tetapi minimal sudah bisa mengurangi beban masyarakat di masa sulit seperti ini. Semoga ini bisa bermanfaat di tengah situasi COVID-19 saat ini," harap Paulina.