Walkot Tjhai Chui Mie, Pringati Hari Jadi Singkawang ke-20

Singkawang, MC – Wali Kota Tjhai Chui Mie, mempringati hari jadi pembetukan Kota Singkawang ke-20 yang menginisiasi lomba video antar kelurahan.

Tjhai Chui Mie berharap, dengan adanya lomba video ini dapat mendorong semangat kerja dan tumbuh inovasi di tingkat Kelurahan, ia menerangkan beberapa hal yang mendorong pembangunan menuju Singkawang hebat di tiap kelurahan se-kota Singkawang melalui kinerja dan inovasi, seperti pelayanan publik, kebersihan, vaksinasi massal, dan lain-lain.

“Dengan adanya lomba video antar Kelurahan ini bisa lebih semangat bekerja, inovatif, dan kreatif di wilayah kelurahan masing-masing, misalnya dalam menjaga kebersihan, pelayanan publik yang baik, dan mencapai target vaksinasi, setiap informasi pemerintah yang ada, mereka (Lurah) harus disampaikan kepada masyarakat,” ujar Tjhai Chui Mie, Senin (18/10).

Di antara video-video yang telah terkumpul, Tjhai Chui Mie memberikan bocoran beberapa kriteria video terbaik, seperti pemberantasan kejahatan korupsi (gratifikasi), promosi wisata, dan promosi mekanisme kerja di kelurahan tersebut, Ia mengapresiasi antusias tiap-tiap kelurahan dalam memperingati hari jadi kota Singkawang.

“Saya mengapresiasi antusias kelurahan yang telah berpartisipasi pada lomba video ini, ada yang menyampaikan pesan memberantas gratifikasi, promosi wisata, dan mekanisme kerja di kelurahan tersebut, konsep yang tertuang dalam pembuatan video ini menjadi salah satu penilaian, dan saya pikir video-video ini sudah menuangkan pesan-pesan yang bagus dan kreatif,” pungkasnya.