DPD REI Kalbar Siap Bersinergi Bersama Pemkab Kubu Raya Sukseskan Vaksinasi

Kubu Raya - Dewan Pimpinan Daerah Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Kalimantan Barat siap bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Kubu Raya guna mempercepat vaksinasi COVID-19.

"Kami siap membantu pemerintah Kabupaten Kubu Raya dalam mempercepat vaksinasi COVID-19. Yang mana pada hari ini kami mendukung rangkaian pelaksanaan vaksinasi yang digelar PMI Kubu Raya, kata Sekretaris DPD REI Kalbar Mansur Zahri di sela kegiatan vaksinasi PMI Kubu Raya di cafe Evergreen, Sabtu (23/10) pagi.

Dirinya menuturkan, kedepan pihaknya juga akan bekerjasama dengan PMI dan Pemkab Kubu Raya untuk berkontribusi mempercepat pelaksanaan vaksinasi dengan menyiapkan sarana dan prasarana pendukung lainnya sehingga pelaksanaannya berjalan baik dan lancar.

"Kami dari DPD REI Kalbar tentunya akan mendukung penuh sarana dan prasarana pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang digelar Pemkab Kubu Raya, seperti menyiapkan tenda, konsumsi dan sebagainya," ujarnya.

Mansur menjelaskan, untuk pelaksanaan vaksinasi yang digelar PMI hari ini pihaknya juga membagikan masker hand sanitizer untuk warga yang divaksin. Mengingat, ada beberapa relasinya yang memproduksi masker kain, sehingga momen ini yang tepat untuk dibagikan kepada masyarakat yang divaksin.

"Mengingat pelaksanaan vaksinasi di Kubu Raya ini dilakukan secara terus menerus, tentunya kami berusaha memberikan sumbangsih terbaik yang kami miliki untuk Kabupaten Kubu Raya," jelasnya.

Mansur menyampaikan, berdasarkan hasil komuniaksinya bersama Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan dan Ketua PMI Kubu Raya Yudhi Hendradi pihaknya meminta data pihak yang mau diajak kerjasama, sehingga pelaksanaan vaksinasi ini tidak hanya dilakukan di satu tempat saja dalam satu, melainkan bisa di lakukan di berbagai tempat lainnya.

"Kami siap mendukung dan bekerjasama dengan Pemkab Kubu Raya disetiap pelaksanaan vaksinasi COVID-19. Mengingat DPD REI Kalbar ini membawahi 170 perusahaan yang ada yang rata-rata menduduki jabatan manajer dan direktur sehingga kami ingin terus bekerjasama agar hubungan DPD REI Kalbar bersama Pemkab Kubu Raya semakin akrab kedepannya," tutup Mansur Zahri.