Pemkab Sigi Serahkan 10 Ekor Sapi ke Panti Asuhan Asyifa

Sigi - Bupati Sigi Mohamad Irwan didampingi oleh Wakil Bupati Paulina menyerahkan bantuan hewan ternak berupa sapi sebanyak 10 ekor kepada Panti Asuhan Asyifa, Selasa (28/4).

"Tahun ini hampir semua yang terkait dengan program pembangunan dipotong, baik Dana Alokasi Khusus (DAK) pembangunan jalan, jembatan, irigasi, air bersih termasuk pemberian bantuan-bantuan pemberdayaan. Oleh sebab itu, bantuan yang berasal dari DPRD provinsi tersebut sangat berarti. Terima kasih," kata Bupati Irwan dalam sambutannya.

Irwan berharap agar Yayasan Panti Asuhan Asyifa dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik.

Ia juga melaporkan mengenai kondisi Jalan Palu Kulawi, serta keterbatasan alat yang dimiliki. Namun, dengan keterbatasan yang ada, Dinas PU Provinsi menjadi sumber kekuatan untuk membantu memperbaiki jalan menuju Kecamatan Kulawi.

Di tempat yang sama, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Budi Luhur berharap bantuan yang telah diberikan kepada Yayasan Panti Asuhan Asyifa dapat bermanfaat dan tidak boleh disalahgunakan.

"Ini merupakan perhatian dari Pemerintah Provinsi maupun DPRD Provinsi serta Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi," tegas Budi.