Wali Kota Tasikmalaya Hadiri Sarasehan GP3M

Tasikmalaya - Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf menghadiri kegiatan Gebyar dan Saresehan Gerakan Pendidikan Pemberdayaan Perempuan Mandiri (GP3M) di halaman Gedung Kesenian setempat, Rabu (27/10).

Yusuf, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan GP3M di Kota Tasikmalaya dengan tujuan meningkatan kualitas hidup perempuan sebagai ibu rumah tangga (IRT), pendidik pertama dan utama dalam keluarga serta dapat mendorong kaum IRT dapat menjadi lebih berdaya dan memiliki jiwa wirausaha sehingga mampu berproses menuju mandiri.

"Dengan adanya kegiatan GP3M ini merupakan salah satu terobosan disaat pandemi COVID-19 dalam berupaya meningkatkan ketahanan ekonomi masyarakat dengan memberikan keterampilan yang dapat menggali potensi dan kreativitas diri," tuturnya.

Yusuf berharap melalui kegiatan ini dapat membangun dan memicu semagat perempuan khususnya IRT di Kota Tasikmalaya untuk lebih giat serta menambah wawasan didalam memanfaatkan segala potensi sumber daya alam yang bervariatif untuk dikelola dan dimanfaatkan lebih optimal demi membangun ketahanan ekonomi dan kesejahteraan keluarga serta dapat mendorong perekonomian keluarga dan menurunkan angka kemiskinan.