Bupati Kubu Raya Buka Acara HKG PKK, BBGRM dan Rakerda 2021

Kubu Raya - Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan yang didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kubu Raya Rosalina Muda membuka acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 Tahun, Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XVIII serta Rapat Kerja Daerah (Rakerda) TP PKK Kabupaten Kubu Raya Tahun 2021 di Gardenia Resort and SPA pada Selasa (26/10).

Kegiatan yang mengusung tema "Mengusung Pelopor Menuju Indonesia Maju" tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo didampingi Wakil Ketua TP PKK Kubu Raya Atzebi Yatu Lensi, Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, OPD Terkait serta para anggota TP PKK dilingkungan Kabupaten Kubu Raya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya bersama Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK Kubu Raya meninjau langsung kegiatan pameran stan UMKM TP PKK Kubu Raya.

Bupati Kubu Raya menyampaikan sangat mengapresiasi seluruh produk olahan kuliner hingga kerajinan tangan yang dihasilkan dari anggota TP PKK di 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kubu Raya.

"Untuk meningkatkan UMKM dan momentum yang diharapkan dapat membentuk penyemangat untuk memproduksi lebih banyak lagi di tengah pandemi COVID-19," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kubu Raya Rosalina Muda menyampaikan dengan adanya pameran produk olahan dan kerajinan tangan TP PKK di setiap kecamatan ini, nantinya akan dapat mengetahui produk-produk dan perlu tindak lanjut untuk dilakukan pembinaan.