Bupati Aceh Barat Ikuti Musrenbang RKPA 2021

Aceh Barat - Bupati Aceh Barat Ramli MS, bersama wakil ketua DPRK, sekretaris daerah, dan asisten II mengikuti video conference Musrenbang dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Aceh (RKPA) Tahun 2021.

"Kegiatan tersebut turut diikuti perwakilan mendagri, menteri PPN/kepala Bappenas, anggota DPR dan DPD RI daerah pemilihan Aceh, unsur Forkopimda Aceh, dan pejabat di lingkungan Aceh Barat, tokoh masyarakat, perwakilan perguruan tinggi hingga perusahaan BUMN dan BUMD," kata Ramli di Aceh Barat, Rabu (29/4).

Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah, dalam sambutannya mengatakan, Pemprov Aceh dengan semua pihak telah bekerja keras untuk penanganan pandemi COVID-19 mengingat ketersediaan dana yang terbatas dan perlu kehati-hatian.

"Melalui kegiatan Musrenbang RKPA ini diharapkan mampu menjawab kelemahan kinerja dari tahun-tahun sebelumnya. Adapun RKPA 2021 sejalan dengan visi dan misi nasional, yakni mempercepat pemulihan ekonomi reformasi pembangunan industri, pariwisata dan investasi," paparnya.