Kadis Kominfo Jayapura Harap Layanan Distribusi Informasi Antara Digital Media Tersebar di Seluruh Bandara Papua

Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, Gustaf Griapon berharap layanan distribusi informasi digital milik Antara Digital Media dapat tersebar di seluruh bandara yang ada di Provinsi Papua dan Papua Barat, menyusul peran serta Antara Digital Media dalam menyebarluaskan informasi seputar PON XX Papua.

 

"Kami harap tidak hanya terpasang di Bandara Sentani saja, tapi diseluruh bandara yang ada di Papua dan Papua Barat, sehingga semakin banyak konten edukatif dan informatif yang bisa masyarakat terima" ungkapnya.

 

Gustaf, dalam kunjungan silaturahmi ke kantor Antara Digital media, di Jakarta, Kamis (28/10), menilai bahwa layanan distribusi informasi digital yang dimiliki oleh Antara Digital Media, sangat mempermudah masyarakat di sana dalam mendapatkan informasi dari dalam maupun dari luar daerah.

 

"Apresiasi yang luar biasa terhadap fasilitas dari Antara Digital Media yang telah mempermudah arus penyebarluasan informasi, bukan hanya dari dalam (Papua), tapi luar daerah juga," ujarnya.

 

Gustaf menambahkan, perhelatan PON XX beberapa waktu lalu telah memberikan dampak yang sangat luar biasa bagi masyarakat di sana, khususnya pada sektor ekonomi.

 

"Dampak ekonomi sangat terasa, baik itu hotel, resto, dan ekonomi kreatif sangat terangkat. Bahkan tempat-tempat wisata di sana juga dikunjungi banyak pengunjung," katanya.

 

Kunjungan Kadis Kominfo Jayapura tersebut diterima langsung oleh CEO Antara Digital Media, Darmadi, sesaat setelah melakukan upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda.