TP PKK Pangkep Beri Bantuan Buruh Korban PHK dan Dhuafa

Pangkep - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Pangkep Rismayani Syamsuddin menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada Federasi Serikat Pekerja Kimia Energi Pertambangan (FSP KEP) dan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PSPI) Kabupaten Pangkep, Desa Mangilu, Kecamatan Bungoro, Rabu (29/4).

"Saya mewakili pemerintah melalui PKK Pangkep ikut prihatin dengan kondisi saat ini. Apalagi ada ratusan yang sudah di PHK akibat COVID-19. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat kita," jelas Rismyani.

Tidak hanya buruh yang terkena PHK, politisi Partai Golkar tersebut juga menyerahkan bantuan ke kaum dhuafa melalui komunitas sosial, yakni Peduli dan Berbagi Pangkep, dengan total mencapai 500 paket. Bantuan untuk dhuafa diterima oleh Koordinator Komunitas Peduli Berbagi Pangkep Tajuddin Mustamin.

"Alhamdulillah, Ibu Bupati kembali lagi memberikan bantuan kepada duafa. Beliau adalah donatur tetap kami. Selain barang, beliau juga memberikan uang," tutur Tajuddin.