Kominfo Singkawang Masuk Nominator Anugerah Media Humas 2021

Singkawang – Pemerintah Kota Singkawang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Singkawang terpilih menjadi nominator di Anugerah Media Humas (AMH) Tahun 2021 pada kategori website.

Hal itu sesuai dengan surat dari Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo RI Nomor : B-1867/DJIKP/IK.01.02/10/2021 tanggal 29 Oktober 2021 tentang undangan malam AMH 2021.

Malam Anugerah Humas tahun 2021 direncanakan digelar di Nusa Dua Kabupaten Badung Bali pada 4 November mendatang.

AMH merupakan ajang bergengsi penganugerahan prestasi karya humas Pemerintah di seluruh Indonesia. Pada tahun ini AMH difokuskan pada kinerja humas dan Diskominfo se-Indonesia terkait penanganan COVID-19.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Singkawang Evan Ernanda mengatakan pihaknya telah mengikuti anugerah media humas dengan mengirimkan semua kategori media yang dilombakan.

“Dinas Kominfo mengikuti semua kategori media yang dilombakan. Mulai dari siaran pers, media sosial, website dan komunikasi publik,” katanya, Senin (1/11).

Evan mengaku bangga dan bersyukur, instansi yang dipimpinnya menjadi nominator AMH pada kategori website.

“Website yang diikutsertakan dalam lomba yakni media center singkawang. Di media center ini, masyarakat dapat dengan mudah mengetahui berbagai informasi, baik itu mengenai pembanguan, kegiatan pemerintahan, aktivitas masyarakat maupun dalam hal penanganan COVID-19. Bahkan website media center sudah terintegrasi dengan portal induk Pemerintah Kota Singkawang,” ujarnya.

Evan berharap Dinas Kominfo Singkawang menjadi pemenang di ajang AMH 2021.

“Semoga kami yang menjadi pemenang. AMH ini juga menjadi motivasi dan penyemangat bagi kami dalam penyebarluasan informasi kepada masyarakat,” pungkasnya.