Pemkab Tulang Bawang Ikuti Webinar Mewujudkan Guru Cakap Bermedia Digital

Muara Enim - Asisten I Setda Kabupaten Tulang Bawang Ahmad Suharyo mewakili Bupati Winarti mengikuti Webinar Mewujudkan Guru Cakap Bermedia Digital, Cakap Numerasi, dan Berkarakter Dalam Menghadapi Tantangan Global" secara virtual di ruang rapat Sekda, Menggala, Selasa (2/11).

Webinar ini diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bersama Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

Bupati Tulang Bawang yang diwakili Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Tulang Bawang Ahmad Suharyo berterima kasih atas keterlibatan secara langsung dalam acara ini

Apkasi mendukung sepenuhnya literasi digitalisasi nasional, program yang telah dilaksanakan Kementrian Kominfo.

Program ini dilaksanakan di sembila daerah, untuk audiensi para guru baik PAUD, TK, SD, SMP bentuk memajukan guru di Indonesia, pemerintah daerah berharap program kegiatan ini dapat diperluas ke seluruh Nusantara agar terus meningkat dan merata.

"Kami berharap transformasi digital di media digital lebih berkembang lagi terutama di bidang pembelajaran," pungkasnya.