Pemkot Banjarmasin Beri Penghargaan SKPD Berperan Kembangkan Smart City

Banjarmasin - Pemerintah Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, memberikan penghargaan kepada SKPD yang dinilai ikut berperan dalam mengembangkan kota pintar (smart city), khususnya terkait pemanfaatan data dalam penyebaran informasi pembangunan melalui pengelolaan media sosial.

Ada tiga kategori penghargaan yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, Wakil Wali Kota Arifin Noor dan Plh Sekretaris Daerah Sugito Said, yakni terbaik pengelolaan website, terbaik pengelolaan sosial media Instagram dan Facebook.

Salah satu SKPD yang berhasil menyabet ketiga gelar penghargaan tersebut sekaligus adalah Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin, tepatnya Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim).

Bagian yang kini dipimpin Kabag Prokompim Husin Luthfie ini menerima penghargaan terbaik pertama dalam pengelolaan website, terbaik kedua pengelolaan  Instagram, dan terbaik pertama pengelolaan Facebook.

“Terima kasih atas dukungannya, terutama untuk pak wali kota, wakil wali kota dan sekda,” ujar Husin Luthfie, usai menerima penghargaan tersebut di Aula Kayuh Baimbai, Selasa (2/11).

Ia berharap, ke depannya pelayanan publikasi informasi pembangunan yang dikelola bagian yang dipimpinannya semakin banyak disukai masyarakat, sehingga informasi pembangunan yang tersaji dapat tersampaikan dan diterima dengan baik.

[video width="1280" height="720" mp4="https://www.antaradigital.com/wp-content/uploads/2021/11/Bagian-Prokompim-Raih-Tiga-Penghargaan-Sekaligus-03-November-2021_2.mp4"][/video]