BKPP Ngawi Gelar Bimtek RB dan Tata Kelola Keuangan Daerah

Ngawi - Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) gelar Bimbingan Teknis Reformasi Birokrasi dan Tata Kelola Keuangan Daerah yang diikuti pimpinan OPD, dalam rqngkq meningkatkan kompetensi SDM terkait tata kelola pemerintahan,

Bupati Ngawi Ony Anwar, dalam keterangan persnya, Senin (8/11), menyampaikan dengan bimtek ini pimpinan OPD harus bisa membuat suatu perubahan dalam menata birokrasinya di setiap OPD supaya lebih baik lagi, “Kita harus melakukan perubahan serta inovasi untuk keluar dari zona nyaman dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” katanya.

Selain itu, Ony Anwar juga berharap usai ikuti bimtek tiga hari ini, semua kepala OPD membawa pelajaran untuk diterapkan ketika mengelola tata pemerintahan dan layanan ke masyarakat yang lebih baik dimasing – masing OPD.

Sementara itu, Kepala BKPP Ngawi Idham Karima mengutarakan kegiatan ini sebagai salah satu upaya Pemkab Ngawi dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan tata kelola pemerintahan.

“Sehingga kedepan bisa jadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Turut hadir dalam bimtek ini, lWakil Bupati Dwi Riato Jatmiko bersama Sekda Mokh. Sodiq Triwidiyanto dan sebagai narasumber Agusdin Muttakin dari Kementerian PAN dan RB, dan Amanah dari Kementerian Dalam Negeri.