Pemkot Banjarmasin Serap Aspirasi Masyarakat Kelurahan Alalak Tengah

Banjarmasin - Wakil Wali Kota Banjarmasin Arifin Noor melaksanakan monitoring sekaligus bersilaturahmi ke Kelurahan Alalak Tengah, Selasa (9/11).

Arifin Noor menuturkan, tujuan kedatangannya untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan warga melalui para RT/RW setempat sekaligus menjalin silaturahmi.

"Pertama ingin silaturahmi sekaligus juga mungkin ya kalo ada yang ingin ulun (saya) sampaikan dan pian (warga) juga ada yang ingin disampaikan," ucap Arifin Noor.

Ia berharap kepada warga khususnya di Kelurahan Alalak Tengah untuk terus mendukung Pemerintah Kota Banjarmasin dalam mewujudkan visi dan misi yang sedang diprogramkan. Maka dari itu harapannya lurah yang mana sebagai ujung tombak dari pemerintahan dapat menyampaikan apa saja aspirasi dari warga melalui RT/RW pasalnya, aspirasi tersebut merupakan sebuah inovasi dalam mengatasi masalah.

"Nah, mungkin itu sudah ada keluhan-keluhan yang pian lakukan, tentu ini merupakan sebuah inovasi yang penting kita harapkan berdoa masing-masing," beber Arifin Noor,

"Ulun ingin Visi Misi Banjarmasin Barasih wan nyaman, Baiman dan lebih bermartabat, Itu pian doakan mudahan jadi kabul," tutupnya.