PPPK Muara Enim Diminta Jadi ASN Profesional

Muara Enim - Asisten III Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim Maryana, membuka Bimbingan teknis (Bimtek) Manajemen Kepegawaian PPPK di Griya Hotel Serasan Sekundang, Selasa (9/11).

Dalam sambutannya di hadapan 34 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Maryana meminta PPPK menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional.

Dirinya menegaskan bahwa Bimtek ini penting untuk membentuk sosok, sikap, dan semangat untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat dan bangsa. Maryana menambahkan, Bimtek ini untuk meningkatkan kompetensi dalam pelaksanaan tugas, serta menambah pengetahuan, sehingga menjadi ASN yang profesional dan berkepribadian dalam menghadapi tantangan di masa datang.

"Dengan Bimtek ini menjadi penilaian untuk kontrak PPPK yang diperbarui setiap 5 tahun sekali. Untuk itu, setelah kontrak ini diharapkan jangan kendor tunjukkan kinerja sebagai aparatur sipil negara," pungkasnya.

Turut hadir, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Muara Enim Herson Sunardi, dan Perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Muara Enim.