Wali Kota Banjarmasin Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Inovasi Daerah 2021

Banjarmasin - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina menyerahkan hadiah berupa uang pembinaan dan piagam penghargaan kepada pemenang Lomba Inovasi Daerah 2021 Kota Banjarmasin, di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Senin (08/11).

Untuk kategori peserta dari Instansi, inovasi yang berhasil menjadi pemenang dalam Lomba Inovasi Daerah 2021 Kota Banjarmasin diantaranya, Juara Pertama diraih Yahdha Rindu dengan inovasi Mini IPAL (Instalasi Pengolahan Limbah Cair) Industri Sasirangan Dengan Metode Netralisasi dan Elektrokoagulasi.

Juara Kedua diraih Putri Sri Rezky dengan inovasi Mengantar Izin Tanpa Biaya (MANTAB), Juara Ketiga diraih oleh Tuti Alawiyah dengan inovasi Pemantauan Pasien COVID-19 oleh Dokter melalui aplikasi “Manten Covdok”.

Sedangkan untuk kategori peserta dari umum, Juara Pertama dimenangkan oleh M Sultan Hasan Saputra dengan inovasi Majalis.id (Platform Online Penyebaran Informasi Majelis Ta’lim di Kota Banjarmasin).

Juara Kedua diraih oleh M Budi Rahman Wahid dengan inovasi Platform RumahSinggahId, Juara Ketiga diraih oleh M Algi Rifani dengan inovasi Pusat Pembinaan Anak Jalanan (PPAJ).