Bupati Pulang Pisau Tabur Bunga di Makam Pahlawan H.M Sanusi

Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan H.M. Sanusi dalam rangka peringatan Hari Pahlawan ke-76 tahun 2021, Rabu (10/11).

Pada momentum tersebut, bupati Pulang Pisau menyampaikan dengan memperingati Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November semoga bisa menjadi momen yang tak terlupakan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang sudah berjuang untuk meraih kemerdekaan, khususnya Kabupaten Pulang Pisau melalui pahlawan H.M. Sanusi.

"Saya mengajak semua untuk benar-benar merenungi serta menghayati makna dari hari pahlawan, mengingat kemerdekaan yang sudah diraih ini bukan hadiah dari penjajah, bukan pula pemberian dari negara lain melainkan mutlak atas ridho dan karunia dari Allah SWT yang dilatarbelakangi oleh perjuangan dari pahlawan," ungkap Pudjirustaty Narang.

Peringatan Hari Pahlawa 2021 dilaksanakan kegiatan upacara selaku Inspektur Upacara Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono dan Komandan Upacara Ipda Djunedi dengan jumlah peserta yang terbatas.

Turut hadir dalam upacara tersebut sejumlah pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, unsur Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau, Wakil Ketua II DPRD, Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta, serta undangan lainnya.