Wali Kota Banjarmasin Bertekad Kembangkan Ekonomi Kreatif

Banjarmasin - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina memimpin Rapat Koordinasi Forum Ekonomi Kreatif di ruang rapat Baiman 2 Balai Kota, Kamis (11/11).

Ibnu Sina menyampaikan, pihaknya siap berkolaborasi, dan berpesan kepada Forum Ekonomi Kreatif untuk bisa menyiapkan sumber daya manusia (SDM) sebaik-baiknya.

"Manfaatkan seluruh sudut Kota Banjarmasin ini dengan baik, karena sudah kami sediakan untuk ruang budaya," ucap Ibnu Sina.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarmasin Muhammad Ikhsan Alhak mengatakan, Forum Ekonomi Kreatif mengajak ajak Pemerintah Kota Banjarmasin untuk berkolaborasi dalam upaya mengembangkan UMKM dan WUB di Kota Banjarmasin.

"Ada keinginan dari Forum Ekonomi Kreatif untuk membantu Pemerintah Kota Banjarmasin dalam rangka menegaskan posisinya sebagai kota pintar dan terus juga berkolaborasi dalam pengembangan wirausaha baru (WUB)," pungkas Ikhsan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Plh Sekdakot Banjarmasin Sugito Said serta Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Doyo Pudjadi, dan pihak terkait lainnya.