BNI Beri Bantuan Tiga Wastafel Tim Gugus Tugas Kapuas

Kuala Kapuas - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kuala Kapuas memberikan bantuan tiga unit wastafel portable kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Kapuas di Posko Induk, Rabu (6/5).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Heliadi Noor selaku Pimpinan Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kuala Kapuas dan diterima secara simbolis oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas Panahatan Sinaga.

Kepala BPBD Kabupaten Kapuas Panahatan Sinaga, dalam sambutannya berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak BNI.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pihak BNI yang sudah memberikan bantuan tiga wastafel portable ini," ungkapnya.

Sementara itu, Heliadi Noor selaku Pimpinan BNI Cabang Kuala Kapuas berharap bantuan tersebut dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan dapat bermanfaat dalam memerangi pandemi COVID-19.

"Kami berharap bantuan ini berguna dan dapat menyadarkan masyarakat untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat dalam upaya memerangi pandemi COVID-19," ujarnya.