Wali Kota Lepas 18 Putra-Putri Banjarmasin Studi ke Mesir dan Yaman

Banjarmasin – Sebanyak 18 putra dan putri Kota Banjarmasin diberangkatkan ke Mesir dan Yaman dalam rangka menempuh studi.

Keberangkatan mereka dilepas langsung Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, beserta Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Banjarmasin, dari Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota, Selasa (16/11).

“Diharapkan mereka bisa menjalankan studi dengan baik sesuai dengan pesan Ustadz Abdul Somad, bisa lima sukses, yakni sukses talaqqi, studi, metodologi, komunikasi dan juga studinya,” ujar Ibnu Sina saat menyampaikan sambutannya.

Ibnu Sina berharap, dengan adanya tugas studi ini, ke depannya akan bermunculan bibit-bibit pemimpin yang dapat membawa kebaikan bagi seluruh umat khususnya warga Kota Banjarmasin.

“Semoga generasi kita akan menjadi bibit-bibit yang bagus untuk ulama kita dan mudah-mudahan, program ini juga berlanjut sesuai dengan visi-misi Banjarmasin baiman yaitu barasih dan nyaman,” pungkasnya.

Dari informasi terhimpun, 18 orang tersebut terdiri dari 13 orang diberangkatkan ke Yaman, dan 8 orang diberangkatkan ke Mesir.