Program Smart City Diharapkan Atasi Berbagai Permasalahan di Karo

Kabanjahe - Program Kota Cerdas (Smart City) diharapkan menjadi solusi dalam mengatasi berbagai permasalahan di Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara.

”Saya berharap program Smart City ini dapat menjadi solusi bagi berbagai permasalahan di Kabupaten Karo, sehingga dengan implementasinya pemerintah dapat meningkatkan pelayanan publik sekaligus kualitas hidup masyarakat," ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karo Jhonson Tarigan, dalam penutupan Bimtek Penyusunan Masterplan Kota Cerdas (Smart City) dan Quick Win Program Unggulan Kabupaten Karo, di Aula Kantor Bupati, Selasa (16/11).

Jhonson Tarigan berharap kegiatan ini menghasilkan Masterplan Smart City yang baik dan nantinya implementasinya ini berdampak positif dan dapat dirasakan oleh semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat.

Jhonson yang mewakili bupati Karo juga mengajak seluruh perangkat daerah untuk bersinergi, bekerja sama dan berkomitmen agar seluruh rancana dalam Masterplan Smart City Kabupaten Karo 2022-2026 dapat diwujudkan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Bersama Menuju Karo Smart City oleh masing-masing kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo.