Bupati Cirebon Harap Dukungan Antara Digital Media Wujudkan Transformasi Digital

Cirebon - Bupati Cirebon Imron Rosyadi mengapresiasi peran PT IMQ Multimedia Utama dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui layanan digital di area-area strategis. Dirinya berharap lewat dukungan IMQ dapat mempercepat terwujudnya transformasi digital di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

"Kami mengapresiasi komitmen Satukan Negeri yang diinisiasi IMQ. Kami berharap tindak lanjut kerja sama IMQ dan Pemkab Cirebon bisa segera dilakukan, selain tentunya diperluas ke bidang-bidang lain," ujar Bupati Imron, saat menerima kunjungan CEO IMQ Multimedia Utama Darmadi, di Pendopo Bupati Cirebon, Rabu (24/11).

Bupati Imron juga mengaku tertarik dengan inovasi "Smart Tax" yang dimiliki IMQ dalam memaksimalkan pendapatan asli daerah (PAD). Dirinya berharap tidak ada lagi kebocoran pendapat daerah di masa mendatang dengan hadirnya Smart Tax.

Sementara itu, CEO PT IMQ Multimedia Utama Darmadi menegaskan kembali komitmennya untuk mempercepat tindak lanjut kerja sama dengan Pemkab Cirebon. Apalagi, menurutnya, Kabupaten Cirebon memiliki beragam potensi yang bisa diangkat melalui jejaring-jejaring yang dimiliki IMQ di dalam dan luar negeri.

"Dengan terpasangnya videotron di Kabupaten Cirebon nantinya, hal ini bisa memperkuat jaringan IMQ di Pulau Jawa, khususnya di Provinsi Jawa Barat," pungkas Darmadi.

Sebagai informasi, Antara Digital Media adalah layanan DOOH yang dikelola dan dimiliki oleh PT IMQ Multimedia Utama sebagai anak usaha Perum LKBN ANTARA. Saat ini jejaring Antara Digital Media telah tersebar di Sabang hingga Merauke.