Pemkab dan Forkopimda Kubu Raya Tinjau Pilkades di 39 Desa

Kubu Raya - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rabu (17/11), menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di 39 desa yang tersebar di 9 kecamatan. Untuk memastikan pelaksanaannya berjalan aman, damai dan lancar, jajaran Pemkab Kubu Raya bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) membagi IV tim melakukan peninjauan di beberapa desa dan kecamatan.

Tim I terdiri dari Bupati Muda Mahendrawan bersama Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold Hendra Josef Kumontoy, Dandim 1207 Pontianak Kolonel Infantri Jajang Kurniawan Kajari Mempawah, Pengadilan Negeri Mempawah Ida Bagus Oka, Plt Asisten III MARIA Agustina, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Jakriansyah, Kadis Pertanian Heri Supriyanto, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Lugito Siharno, dan Kepala Satpol PP Adriansyah meninjau Pilkades di sejumlah desa di kecamatan Sungai Kakap meninjau.

Sementara itu, tim II terdiri dari Wakil Bupati Sujiwo, Waka Polres Kompol Sandhy W.G Suawa, Kabag Ops, Asisten I Mustafa, Kepala Bagian Pertanahan, dan Kepala Bagian Pemerintahan Junaidi meninjau Pilkades serentak di Kecamatan Rasau Jaya, Kubu, dan kecamatan Batu Ampar.

Sedangkan Tim III terdiri dari Sekda Kubu Raya Yusran Anizam, Kepala SDM, Kepala Sahara, Kepala Bappeda Amini Maros, Sekretaris DPMD dan Muspika meninjau Pilkades serentak di Kecamatan Sungai Ambawang, serta tim yang terdiri dari Asisten II Gandhi Satyagaraha dan Inspektorat Hardito meninjau Pilkades serentak di Kecamatan Terentang.