Wali Kota Banjarmasin Ikuti Laitlatul Ijtima MWC NU Banjarmasin Utara

Banjarmasin - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina mengikuti kegiatan Lailatul Ijitima Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Banjarmasin Utara yang berlangsung di Jalan HKSN Komplek Amd A23 Kecamatan Banjarmasin Utara, Rabu (17/11) Malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rais Syuriyah PCNU Kota Banjarmasin KH Murjani Sani, dan Ketua PCNU Kota Banjarmasin Habib Ali Khaidir Alkaff.

Dalam kegiatan itu, Habib Ali Khaidir mengucapkan syukur atas terselenggaranya kegiatan Lailatul Ijtima, menurutnya, dengan kegiatan tersebut dapat menambah keakraban, kekompakan sehingga silaturahmi selalu terjalin.

"Hendaknya kita warga NU itu harus mempererat silahturahmi sesama, karena dengan silahturahmi itu suasananya akan menjadi cair, Itu karena silahturahmi akhirnya terkikis perbedaan diantara kita, kuncinya Silahturahim," ucap Habib Ali Khaidir Alkaff.

Ia berpesan kepada Majelis Wakil Cabang NU untuk segera melengkapi kepengurusan yang baru, mengingat banyaknya pengurus yang kosong dikarenakan tutup usia dan hal lainnya.

"Ulun mengimbau sebagai Ketua PCNU agar pengurus-pengurus yang ada di MWC-MWC untuk melengkapi pengurus-pengurusnya yang baru, yang sudah meninggal dunia, yang berhalangan tetap bisa diganti dengan yang baru lagi sehingga dapat lebih bersemangat dalam kepengurusan MWC-MWC yang ada di Kota Banjarmasin ini," pesan Habib Ali Khaidir Alkaff.

Sementara itu, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina mengapresiasi kegiatan Ijtima tersebut. Menurutnya, hal itu sangat bagus, selain menjalin silaturahmi dan jelasnya arahan untuk program selanjutnya yang akan dilaksanakan.

"Kira-kira demikian, terima kasih banyak Lailatul Ijtima dilaksanakan ini sangat bagus, sanad Nahdlatul Ulamanya tersambung kemudian perintah harian dari PCNU nya tersambung, ini kan perintahnya macam-macam," pungkasnya.

[video width="512" height="288" mp4="https://www.antaradigital.com/wp-content/uploads/2021/11/Walikota-Banjarmasin-Ikuti-Laitlatul-Ijtima-MWC-NU-Banjarmasin-Utara-18-nov-2021_2.mp4"][/video]