Tanah Datar Loloskan 26 Finalis ke MTQN Tingkat Sumbar

Padang Panjang - Kafilah Kabupaten Tanah Datar berhasil meloloskan 26 orang finalis di 20 cabang lomba pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional ke-39 tahun 2021 tingkat Provinsi Sumatera Barat yang diselenggarakan di Kota Padang Panjang.

Wakil Bupati Richi Aprian yang juga menjabat sebagai ketua umum LPTQ Tanah Datar, saat melepas kafilah di Kota Padang Panjang, Rabu (17/11), mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan baik oleh kafilah, pelatih juga ofisial.

"Semoga Allah SWT meridhoi apa yang telah kita lakukan dan mengabulkan doa dan harapan kita semuanya, insyaallah hasil tidak akan menipu usaha kita," kata Richi.

Wabup Richi juga bersyukur atas keberhasilan kafilah MTQ kabupaten Tanah Datar yang telah mengantarkan 26 finalis di 20 cabang lomba.

"Mudah-mudahan final 20 cabang lomba nanti semuanya mendapatkan emas," ujarnya.

Tak lupa Wabup Richi Aprian juga sampaikan selamat kepada 26 kafilah Tanah Datar yang berhasil sebagai finalis.

"Buat para finalis, luruskan dan kuatkan lagi niatnya. Semoga apa yang menjadi harapan seluruh masyarakat kabupaten Tanah Datar dan juga kita semuanya yang ada disini diijabah oleh Allah SWT dan kita mampu kembali meraih juara umum," tambah Richi Aprian.

Di kesempatan itu, wabup juga menyampaikan permohonan maaf Bapak Bupati Tanah Datar Eka Putra yang tidak bisa ikut hadir bersama-sama melepas kafilah untuk berlomba di final.

"Seyogyanya Pak Bupati ingin bersama-sama ke sini, namun karena tugas beliau tidak bisa datang. Dan beliau meminta saya untuk menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh kafilah," pungkas Wabup Richi.