Subuh Bergerak, Bupati Ngawi Minta ASN Jadi Contoh Shalat Berjamaah

Ngawi - Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono didampingi Wakil Bupati Dwi Rianto Jatmiko bersama Sekretaris Daerah Mokh Sodiq Triwidiyanto dan sejumlah pimpinan OPD kembali melakukan kegiatan Subuh Bergerak di Masjid Al Falah, Desa Cantel, Kecamatan Pitu, Jumat (19/11).

Dalam kultumnya, bupati Ngawi mengajak ASN untuk menjadi pelopor dalam memulai aktivitas lebih pagi yang dimulai dengan shalat Subuh berjamaah di masjid lingkungannya.

"Diharapkan ASN menjadi contoh yang baik di lingkungannya masing - masing dengan gerakan Subuh Bergerak ini, dan bisa memanggil waktu sedini mungkin, dengan begitu pelayanan terhadap masyarakat bisa optimal," tandasnya.

Di kesempatan ini, bupati beserta rombongan juga meninjau pelaksanaan vaksinasi warga di Kantor Desa Cantel, dan menyampaikan Pemkab Ngawi akan terus berupaya mengejar capaian vaksinasi, dengan begitu Kabupaten Ngawi segera berada di zona level 1, sehingga kegiatan kemasyarakatan dan geliat ekonomi dapat kembali pulih.

"Sekarang Kabupaten Ngawi masih di level 2, dengan percepatan vaksinasi ini diharapkan segera berada di zonq level 1, sehingga aktivitas ekonomi kemasyarakatan bisa berjalan dan pulih," pungkasnya.