Pemkab Muara Enim Targetkan Tiga Besar Porprov Sumsel

OKU - Bupati Muara Enim yang diwakili Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Emran Tabrani bersama Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki menghadiri acara pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke-XIII OKU Raya, sekaligus peresmian 11 stadion olahraga yang tersebar di kabupaten/kota oleh Gubernur Sumsel Herman Deru, di Plaza Danau Ranau, OKU Selatan, Minggu (21/11).

Pj Sekda, dalam keterangannya berharap para atlet yang mengikuti 32 cabang olahraga dari 38 cabor yang ada di Porprov dalam meraih hasil maksimal.

"Mudah-mudahan dengan kesiapan kita dalam mengikuti Porprov Sumsel ke-XIII ini, sebagaimana arahan bupati, KONI Kabupaten Muara Enim dan juga arahan para pengurus cabor, kita menargetkan tiga besar. Dan saat ini kita sudah meraih 2 medali emas dari cabor kempo dan 2 perak dari sepak takraw. Kita doakan semoga medali-medali lainnya segera menyusul," tandasnya.

Emran juga tidak lupa berpesan kepada kontingen Kabupaten Muara Enim agar selalu kompak dan mengedepankan sportivitas, serta terus semangat melakukan yang terbaik untuk daerah sehingga hasilnya maksimal.