Wawako Banjarmasin Serap Aspirasi Warga di Kelurahan Alalak Utara

Banjarmasin - Wakil Wali Kota Banjarmasin Arifin Noor kembali melaksanakan monitoring sekaligus bersilaturahmi ke Kelurahan Alalak Utara, Senin (22/11).

Dalam kegiatan tersebut, Arifin Noor menuturkan, tujuan kedatangannya untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan warga melalui para RT/RW setempat sekaligus menjalin silaturahmi.

"Ya Alhamdulillah kami secara langsung sudah bisa melihat dan memberikan arahan kepada pak lurah dan juga tadi dari laporan Bhabinkamtibmas, Pak Bambang bahwa keadaannya memang kondusif ya, aman dan terkendali tapi ada beberapa permasalahan yang harus kita pertajam," ucap Arifin Noor.

Ia berharap kepada warga khususnya di Kelurahan Alalak Utara untuk terus mendukung Pemerintah Kota dalam mewujudkan visi dan misi yang sedang diprogramkan. Maka dari itu harapannya, lurah yang mana sebagai ujung tombak dari pemerintah dapat menyampaikan apa saja aspirasi dari warga melalui RT/RW, pasalnya, aspirasi tersebut merupakan sebuah inovasi dalam mengatasi problem.

"Masalah hal-hal untuk menjaga kondusif masyarakat kita intinya bagaimana profil itu yang menjadi visi dan misi kami dengan Pak Ibnu Sina, ingin Banjarmasin Barasih, Nyaman dan Lebih Bermartabat," harap Arifin Noor.

"Itu bisa dibantu oleh seluruh komponen masyarakat dari yang RT/RW, seluruh jajaran masyarakat, baik pemuda, remaja kan, kita bahu-membahu agar bahwa yang menjadi cita-cita kami Banjarmasin Barasih, Nyaman dan Lebih Bermartabat," pungkasnya.