Bupati Kapuas Beri Bantuan Sembako Bagi Mahasiswa di Mess Kapuas

Kuala Kapuas – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat kembali berikan bantuan kepada mahasiswa Kapuas yang masih berada di mess Kapuas Jalan S Parman Banjarmasin.

Bantuan tersebut langsung diberikan oleh Ben Brahim didampingi oleh istri, Ary Egahni setelah mendapatkan informasi mengenai adanya mahasiwa Kapuas yang tinggal di mess Kapuas selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Banjarmasin.

"Bantuan pribadi ini semata-mata sebagai bentuk perhatian kami, agar mahasiswa Kapuas yang masih berada di mess Kapuas di Banjarmasin dapat meminimalisir pengeluaran sehari-hari selama masa pandemi COVID-19," kata Ben, Rabu (13/5).

Ben berharap, mahasiswa yang tinggal di mess tersebut terus mematuhi peraturan pemerintah agar terhindar dari wabah tersebut.

Salah seorang perwakilan mahasiswa bernama Daud mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Terima kasih kepada Bupati  Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama anggota DPR RI dari Fraksi NasDem Dapil Kalimantan Tengah, Ary Egahni Ben Bahat yang sudah memperhatikan kami. Bantuan seperti ini sangat berarti selama pandemi COVID-19," papar Daud.

Bantuan yang diberikan berupa sembako yang terdiri dari beras, sarden, minyak goreng, mie instan, gula, dan uang tunai untuk masing-masing mahasiswa. (hmskmf)