Bupati Pulang Pisau Dampingi Danrem Panju Panjung Tinjau Banjir

Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menyambut kunjungan kerja Komandan Korem 102/ Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, dalam rangka meninjau banjir, di Makodim 1011/Kuala Kapuas. Selasa (23/11).

Bupati Pulang Pisau dalam kegiatan tersebut didampingi oleh Sekretaris Daerah Tony Harisinta, Direktur RSUD dr Muliyanto Budihardjo, dan Kepala Diskominfostandi Kabupaten Pulang Pisau Moh. Insyafi.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menjelaskan terkait musibah banjir yang melanda beberapa wilayah Kabupaten Pulang Pisau saat ini, yakni desa yang berada di wilayah Kecamatan Kahayan Tengah serta Kecamatan Jabiren Raya, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui dinas terkait, TNI dan Polri serta para relawan telah bersama-sama membantu warga terdampak musibah banjir.

“Semoga kedepan kerjasama serta hubungan harmonis senantiasa terbangun antara TNI dan jajaran Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dan instansi lainnya,” ujar Taty.

Di akhir kunjungannya, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya juga menyerahkan bantuan sosial bagi korban bencana alam banjir di wilayah  Pulang Pisau berupa beras 1.000 kg, mie instan 50 dus, dan roti sebanyak 2.000 bungkus.