Wali Kota Tasikmalaya Hadiri Verifikasi Akhir P2WKSS

Tasikmalaya - Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf menghadiri kegiatan Verifikasi Akhir Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2021 di Kampung Cidahu, Kelurahan Tamanjaya, Kecamatan Tamansari, Selasa (23/11).

Tujuan program terpadu P2WKSS adalah mewujudkan dan mengembangkan keluarga sehat, sejahtera serta meningkatkan kedudukan, peran, kemampuan, ketahanan mental dan spiritual kaum perempuan melalui kegiatan lintas sektoral bidang pembangunan pemberdayaan masyarakat pedesaan, dan meningkatkan kualitas perempuan dalam pengembangan potensinya, membina tumbuh kembang anak dan remaja, serta menurunkan angka kematian ibu dan bayi.

Yusuf mengatakan, dengan adanya program terpadu P2WKSS ini dapat memberikan kontribusi yang besar bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kota Tasikmalaya, program P2WKSS sangat tepat dalam upaya penguatan ekonomi keluarga dan pemberdayaan perempuan.

Selain itu, Yusuf berpesan kepada seluruh masyarakat Cidahu agar terus meningkat keterampilan dan pengetahuan dalam kehidupan sehari-hari.