Beste, Brand Lokal dari Pringsewu Resmi Meluncur

Pringsewu - Di tengah maraknya brand-brand nasional dan internasional saat ini, sebuah brand lokal hadir di Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Kehadiran Beste, demikian brand kebanggaan Bumi Jejama Secancanan ini, tentu saja melengkapi sekaligus memberikan warna diantara brand-brand yang telah ada.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, saat meresmikan sekaligus me-launching Beste Store di Jalan Ahmad Yani No.160 Sidoharjo, baru-baru ini, merasa bangga dengan kehadiran Beste Store di Pringsewu.

"Salut dan bangga kepada mbak Evi, yang sudah berani menciptakan brand lokal Beste. Ini merupakan awal, namun kita yakin produk-produk yang ditawarkan Beste bukanlah kaleng-kaleng. Dan sesuai dengan namanya Beste, tentunya adalah yang terbaik," katanya.

Mas Fauzi, demikian sapaan akrab Wakil Bupati Pringsewu didampingi Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu Rita Irviani Fauzi, serta Asisten Perekonomian dan Pembangunan Masykur, dan Kadis Koperindag Bambang Suhermanu mengucapkan selamat untuk Beste Store, dan berharap nantinya brand ini tidak hanya besar di wilayah Pringsewu tetapi juga ke seluruh Provinsi Lampung dan bahkan Indonesia.

"Ini merupakan contoh bagi generasi muda Pringsewu,  yang berani berusaha dan berkreasi," ujarnya.

Sementara itu, owner Beste Store Evi Twinny mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan masyarakat atas dukungannya bagi Beste Store sebagai brand lokal Pringsewu.

"Semoga Beste sebagai brand lokal dapat diterima oleh masyarakat Pringsewu dan luar Pringsewu, bahkan nasional," harapnya.

Evi mengaku ide membuat brand lokal Beste, berawal dari keinginan untuk mengangkat nama Pringsewu ke luar daerah dan bahkan nasional dengan brand asli dari Pringsewu.

"Beste artinya terbaik, jadi kita ingin semuanya adalah yang terbaik," ujarnya.

Acara grand opening, peresmian dan launching Beste Store Pringsewu ini ditandai dengan prosesi pengguntingan pita di depan pintu masuk store, serta pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Pringsewu yang kemudian diserahkan kepada Owner Beste Store.