Bupati Pangkep Apresiasi BINDA Sulsel Gelar Vaksinasi Massal

Pangkep – Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau memberikan apresiasi tinggi kepada Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sulawesi Selatan atas pelaksanaan vaksinasi COVID-19 massal.

“Tentu kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi tinggi terhadap kepedulian BINDA Sulsel, khususnya bagi Kabupaten Pangkep. Ini sangat membantu kami dalam mencapai target vaksinasi,” katanya.

Sementara itu, Kabag Ops BINDA Sulsel Kolonel Inf Andi Baso, saat dijumpai di lokasi vaksinasi massal yang digelar di SMPN 2 Minasatene, Kabupaten Pangkep, Selasa (23/11), mengatakan kegiatan ini menyasar ribuan pelajar dan masyarakat di Pangkep.

"Kita targetkan 2.000 dosis dengan sasaran wilayah yakni Kecamatan Minasatene, Pangkajene, Labakkang, Ma’rang, Segeri, Bungoro, dan Mandalle,” ujarnya.

Lebih jauh dikatakannya, untuk Sulawesi Selatan, BINDA Sulsel menyasar beberapa kabupaten/kota, diantaranya Kabupaten Pangkep, Barru, Pinrang, Sidrap, Toraja Utara, Palopo, Sinjai, Bulukumba, dan kabupaten Bone, dengan target 59.200 dosis.